DINI PUSPITA SARI, 182010150 (2022) PENGARUH PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI E-OPEN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BEKASI. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Cover_PDF.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Gambar_PDF.pdf Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_PDF.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar_PDF.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Tabel_PDF.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_PDF.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_PDF.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pernyataan_PDF.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak_PDF.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
Ringkesan_PDF.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_PDF.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrac_PDF.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II_PDF.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Berdasarkan hasil observasi peneliti di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi, diperoleh bahwa pelayanan publik melalui aplikasi E-Open masih kurang diminati masyarakat Kota Bekasi untuk mengurus administrasi kependudukan. Masalah diduga disebabkan masyarakat yang belum mengetahui dan tidak fahamnya menggunakan smartphone, sehingga masyarakat kurang antusias dalam melakukan pelayanan berbasis online. Objek pada penelitian ini adalah Pengaruh Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Melalui Aplikasi E-Open Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi. Teknik analisis data menggunakan Statistical product and service solutions (SPSS). Metode penelitian yang digunakan peneliti ialah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan, yaitu studi kepustakaan, wawancara dan kuesioner dengan responden yang digunakan sebanyak 35 orang yang menggunakan Aplikasi E-Open. Hasil penelitian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bekasi dari koefisien determinasi memiliki nilai 65,7 % yang artinya memiliki pengaruh pelayanan public terhadap kepuasan masyarakat, sementara itu. 34,3% disebabkan oleh unsur lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini. Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat, Aplikasi E-Open
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2022 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 03:33 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 03:33 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/60234 |
Actions (login required)
View Item |