PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BJB PUSAT (Survey Pada Karyawan Human Capital)

Kiki Oktovian Rustan, 184010039 and Erry R. Pangestu, SE.,MM, Pembimbing (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BJB PUSAT (Survey Pada Karyawan Human Capital). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I, BAB II dan BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Masalah dalam penelitian ini yaitu pada kinerja karyawan yang diakibatkan oleh faktor kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi yang rendah. Solusi pada permasalahan ini pada kepemimpinan transformasional pemimpin harus selalu bisa memotivasi karyawanya sehingga bisa berkerja dengan lebih baik dan pada budaya organisasi karyawan harus mampu mengembangkan dirinya agar kinerja meningkat dan pada kinerja karyawan karyawan harus selalu mempunyai pengetahuan yang tinggi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel X terhadap variabel Y secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitif dengan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah 55 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu penelitian lapangan, observasi, wawancara, penyebaran kuesioner dan penelitian kepustakaan. Metode analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, koefisien determinasi simultan dan koefisien determinasi parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa teradapat pengaruh positif dan signifikan antara kepemimpin transformasional da budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada Bank Bjb (survey pada karyawan Human Capital). Besarnya pengaruh kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan secara simultan adalah sebesar 52,6% dan sisanya 47,41% dipengaruhui oleh variabel lain yang tidak diteliti. Sedangkan secara parsial besarnya pengaruh kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan sebesar 7,60%, dan pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan sebesar 44,99%. Kata Kunci: Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi dan kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Oct 2022 02:54
Last Modified: 26 Oct 2022 02:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59962

Actions (login required)

View Item View Item