Irma Rachma Putri, 142050430 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAAT PANDEMI GRAND MERCURE HOTEL SETIABUDI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Bag 1 (cover).pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text
bagian 4 (KATA PENGANTAR).pdf Download (275kB) | Preview |
|
|
Text
bagian 5 (DAFTAR ISI).pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
bagian 3 (ABSTRACT).pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
bagian 2 (Lembar pengesahan).pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (293kB) | Preview |
Abstract
Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada perhotelan khususnya Grand Mercure Hotel Bandung. Banyaknya pembangunan hotel di Bandung mempermudah wisatawan dalam memilih tempat beristirahat. Dengan itu, persaingan bisnis pada bidang perhotelan ini semakin ketat. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Informan penelitian berjumlah 2 orang yang dipilih sesuai kebutuhan informasi penulis. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi non-partisipan, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan startegi pemasaran hotel Grand Mercure bandung saat ini lebih mengedepankan pemasaran melalui sosial media khususnya instagram. Kata kunci : Strategi komunikasi, Perhotelan, Deskriptif
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 17 May 2022 08:37 |
Last Modified: | 17 May 2022 08:37 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57510 |
Actions (login required)
View Item |