STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAAT PANDEMI GRAND MERCURE HOTEL SETIABUDI BANDUNG

Irma Rachma Putri, 142050430 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SAAT PANDEMI GRAND MERCURE HOTEL SETIABUDI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Bag 1 (cover).pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bagian 4 (KATA PENGANTAR).pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bagian 5 (DAFTAR ISI).pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bagian 3 (ABSTRACT).pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bagian 2 (Lembar pengesahan).pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (941kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (293kB) | Preview

Abstract

Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran pada perhotelan khususnya Grand Mercure Hotel Bandung. Banyaknya pembangunan hotel di Bandung mempermudah wisatawan dalam memilih tempat beristirahat. Dengan itu, persaingan bisnis pada bidang perhotelan ini semakin ketat. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Informan penelitian berjumlah 2 orang yang dipilih sesuai kebutuhan informasi penulis. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi non-partisipan, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menjelaskan startegi pemasaran hotel Grand Mercure bandung saat ini lebih mengedepankan pemasaran melalui sosial media khususnya instagram. Kata kunci : Strategi komunikasi, Perhotelan, Deskriptif

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 17 May 2022 08:37
Last Modified: 17 May 2022 08:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57510

Actions (login required)

View Item View Item