FENOMENA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DI KOTA BANDUNG

SARAH FAHIRA, 162050071 (2022) FENOMENA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (246kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “FENOMENA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI PERSONAL BRANDING SELEBGRAM DI KOTA BANDUNG”. Fenomenologi (fenomena) adalah salah satu metode pencarian data dalam metode penelitian kualitatif. Fokus dari fenomenologi adalah melihat apakah objek penelitiannya memiliki kesamaan secara universal dalam menanggapi sebuah fenomena. Penelitian ini berjudul untuk mengetahui bagaimana Fenomena media sosial instagram sebagai personal branding selebgram di Kota Bandung tersebut dapat mengubah prilaku dan gaya hidup seseorang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teori Fenomenologi Alfred Schutz. Hasil penelitian ini, Fenomena media sosial instagram sebagai personal branding adalah fenomena dikalangan selebgram di kota bandung untuk para pengguna smartphone yang menyukai aplikasi media sosial instagram yang tersedia di Playstore dan App Store. Fenomena media sosial instagram ini cenderung sangat memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi secara luas dan untuk mendapatkan feedback yang baik dr para khalayak. Saran untuk penelitian selanjutnya, sebaiknya peneliti melakukan penelitian berdasarkan tokoh-tokoh fenomenologi lain agar mendapatkan penelitian dan penemuan yang lebih menarik lagi. Peneliti sebaiknya juga melakukan wawancara tambahan kepada informan gubna menggali penelitian lebih mendalam. Saran kepada pengguna media sosial instagram untuk selektif menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan dan menjadi aplikasi tersebut untuk saran melatih strategi dalam mencapai tujuan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 May 2022 02:18
Last Modified: 12 May 2022 02:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57225

Actions (login required)

View Item View Item