STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK ESSE CHANGE JUICY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI INDOGROSIR BANDUNG

Hani Nurcahyani, 172050339 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK ESSE CHANGE JUICY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI INDOGROSIR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
3. Abstrak 3 Bahasa.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Bab 1.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Bab 2.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Kata Pengantar.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Isi.pdf

Download (139kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ROKOK ESSE CHANGE JUICY UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI INDOGROSIR BANDUNG. ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses strategi komunikasi pemasaran rokok Esse Change Juicy yang dilakukan oleh PT. Haswara Anjaya Akeh untuk menarik minat konsumen di Indogrosir Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan metode pendekatan deskriptif yang terdiri dari 3 informan ahli dan 5 informan pendukung dengan menggunakan teknik wawancara. Dalam penelitian ini diketahui bahwa PT. Haswara Hanjaya Akeh telah melakukan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) dalam menjalankan aktivitas pemasaran rokok Esse Change Juicy di Indogrosir Bandung, terutama strategi Sales Promotion dan Personal Selling. Segmen pasar rokok di Indogrosir Bandung yang terbanyak adalah pemillik warung dan toko yang sangat sensitif terhadap harga jual rokok sehingga sangat antusias bila diadakan program Sales Promotion berupa freegod dan voucher belanja. Sedangkan srategi Personal Selling dengan menempatkan sales promotion girl secara tetap di Indogrosir Bandung dapat membangun keyakinan dan preferensi konsumen, yang mendorong aksi konsumen untuk membeli produk. Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilaksanakan oleh PT Haswara Hanjaya Akeh terbukti berhasil dan dampaknya dapat dapat dilihat langsung yaitu meningkatnya penjualan rokok Esse Change Juciy di Indogrosir Bandung dalam 3 (tiga) bulan terakhir.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 May 2022 05:28
Last Modified: 09 May 2022 05:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57103

Actions (login required)

View Item View Item