Thania Adelia Olii, 172040019 (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KS COFFEE GORONTALO. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (BAB II).docx Download (42kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (BAB I).docx Download (35kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (ABSTRAK).docx Download (20kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (COVER).docx Download (68kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (DAFTAR ISI).docx Download (17kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (DAFTAR PUSTAKA).docx Download (16kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (MOTTO).docx Download (12kB) |
||
Text
THANIA ADELIA OLII 172040019 (KATA PENGANTAR).docx Download (17kB) |
Abstract
KS Coffee merupakan sebuah usaha dagang yang bergerak pada industri makanan dan minuman, yang berdiri sejak tahun 2019.KS Coffee merupakan cafe yang bertemakan anak muda, konsep yang diterapkan oleh perusahaan dalam memasarkan produknya adalah coffee shop yang menawarkan bermacam-macam jenis kopi. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui gambaran umum objek penelitian di KS Coffee Gorontalo, (2) Untuk mengetahui pelaksanaan kualitas produk di KS Coffee Gorontalo, (3) Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen KS Coffee Gorontalo, (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di KS Coffee Gorontalo, (5) Untuk mengetahui hambatan dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen KS Coffee Gorontalo. Ukuran sampel penelitian yang diambil sebanyak 60 orang ditentukan dengan rumus fungsi waktu oleh Tjahjo Sutisnawidjaja. Adapun metode pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuisioner. Berdasarkan data yang diperoleh bahwa hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan kualitas produk di KS Coffee Gorontalo berada kategori baik, sedangkan untuk tingkat kepuasan konsumen KS Coffee Gorontalo berada dikategori cukup baik. Hasil analisis data juga menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang berarti jika variabel kualitas produk semakin tinggi akan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hal ini didukung dengan hasil yang diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasaan konsumen KS Coffe Gorontalo dengan nilai 82,6%. Karyawan KS Coffee diharapkan dapat meningkatkan keterampilan sebagai pelayan agar bisa menjadi lebih professional dan dapat menambah jumlah karyawan sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Selain itu, KS Coffee juga diharapkan dapat mengganti atau menambah fasilitas yang ada agar dapat menambah kenyamanan pengunjung KS Coffee. Kata Kunci : Coffee Shop, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 09 May 2022 04:49 |
Last Modified: | 09 May 2022 04:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57098 |
Actions (login required)
View Item |