PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung)

Kelvin Kurniawan, 164010171 and Erry R. Pangestu, SE.,MM, Pembimbing (2022) PENGARUH KOMPENSASI, BEBAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
01. Cover Skripsi - Kelvin Kurniawan.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Abstrak Kelvin Kurniawan.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Bab 1 - Bab 3 Skripsi _ Kelvin Kurniawan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Daftar Pustaka - Kelvin Kurniawan.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Lembar Pengesahan Kelvin Kurniawan.pdf

Download (176kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manusia merupakan sumber daya terpenting dalam suatu organisasi, instansi maupun perusahaan misi dan tujuan yang telah ditetapkan. Dapat dikatakan apabila faktor manusia tersebut tidak ada maka organisasi yang bersangkutan juga tidak ada karena perilaku atau objek yang hendak dituju oleh suatu organisasi. Peneliti ini dilakukan di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung. Peneliti ini terdiri dari empat variabel yakni kompensasi, beban kerja, kepemimpinan sebagai variabel independen dan kinerja pegawai sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara kompensasi, beban kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja pegawai. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah pegawai Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB) dan sampel yang diambil terdiri dari 36 responden. Metode yang digunakan adalah analisis deksriptif dan analisis verifikatif, dengan teknik pengumpulan data dengan wawancara, kuesioner da observasi. Hasil penelitian ini menunjukan adanya hubungan antara kompensasi, beban kerja dan kepemimpinan terhadap kinerja pegawai baik secara parsial maupun simultan. Kompensasi dapat mempengaruhi kinerja pegawai sebesar 18%, kemudian pengaruh beban kerja terhadap kinerja pegawai sebesar 10,3% dan pengaruh kepemimpinan terhadap kinerja pegawai sebesar 28%. Dapat disimpulkan bahwa kompensasi, beban kerja dan kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci: Kompensasi, Beban Kerja, Kepemimpinan dan Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:15
Last Modified: 19 Apr 2022 07:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56911

Actions (login required)

View Item View Item