PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN LAYANAN VIDEO ON-DEMAND NETFLIX (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG)

Karina Saskia Fauzita, 174010064 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN LAYANAN VIDEO ON-DEMAND NETFLIX (STUDI PADA MAHASISWA DI KOTA BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
JUDUL SKRIPSI_KARINA SASKIA FAUZITA_174010064.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_KARINA SASKIA FAUZITA_174010064.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1-3_KARINA SASKIA FAUZITA_174010064.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_KARINA SASKIA FAUZITA_174010064.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_KARINA SASKIA FAUZITA_174010064.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Teknologi merupakan salah satu hal yang dimanfaatkan untuk membantu dalam meringankan kegiatan yang dilakukan manusia. Salah satu ciri pemanfaatan teknologi dalam kehidupan sehari-hari adalah dengan adanya peningkatan jumlah internet. Peningkatan ini terjadi karena banyaknya aktivitas dari penggunaan internet. Internet dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan dalam pekerjaan. Salah satunya adalah aktivitas bisnis digital yang bergerak dalam bidang jasa seperti jual beli secara online/digital melalui media sosial, website maupun e-commerce. Bisnis digital yang sedang berkembang adalah konten hiburan yaitu menonton film atau video yang dapat diakses secara online. Bisnis ini disebut Video on-Demand (VoD). Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh electronic service quality terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian (berlangganan) video on demand Netflix serta dampaknya pada kepuasan konsumen. Analisis data yang digunakan adalah path analysis (analisis jalur). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Data ini diolah menggunakan IBM SPSS 22 for windows. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic service quality (X) dan keputusan pembelian terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 21,6%. electronic service quality (X) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 24,3%, electronic service quality (X) memiliki pengaruh yang positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen (Z) sebesar 18%, dan keputusan pembelian (Y) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (Z) sebesar 34,9%. Kata Kunci : Electronic Service Quality, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen, Netflix.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 10 Mar 2022 01:22
Last Modified: 10 Mar 2022 01:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56113

Actions (login required)

View Item View Item