PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Luma Dawa Official Yang Melakukan Pembelian Melalui Marketplace Shopee)

Nurlia Rimadanti, 174010041 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Luma Dawa Official Yang Melakukan Pembelian Melalui Marketplace Shopee). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover Judul Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan Nurlia Rimadanti_174010041.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian (survei pada konsumen Luma Dawa Official yang melakukan pembelian melalui Marketplace Shopee) baik secara simultan maupun parsial. Serta untuk menjawab rumusan msalah mengenai keragaman produk, citra merek dan proses keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan menggunakan alat bantu SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara keragaman produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh keragaman produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian secara simultan sebesar 94,08% dan sisanya 5,92% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh keragaman produk terhadap proses keputusan pembelian sebesar 13,43% dan pengaruh citra merek terhadap proses keputusan pembelian sebesar 80,65%, sehingga dapat disimpulkan bahwa citra merek memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci: Keragaman Produk, Citra Merek, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 09 Mar 2022 01:23
Last Modified: 09 Mar 2022 01:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56071

Actions (login required)

View Item View Item