PENGARUH PEMERIKSAAN PERPAJAKAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada KPP Pratama di Kota Bandung)

Natasa Noor Udhyawati, 174020045 and R. Muchamad Noch, Drs, M.Ak.,AK.,CA, Pembimbing (2022) PENGARUH PEMERIKSAAN PERPAJAKAN, SANKSI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Survey Pada KPP Pratama di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
1.Cover.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak Bhs. Indonesia.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak Bhs. Inggris.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.BAB III.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.Daftar Pustaka.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.Lembar Pengesahan.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Kota Bandung dan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan perpajakan, sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan terhadap kepatuhan wajib pajak. Operasionalisasi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yaitu pemeriksaan perpajakan, sanksi perpajakan dan kualitas pelayanan. Sedangkan variabel terikat yaitu kepatuhan wajib pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Teknik sampling yang digunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Banyaknya sampel yang digunakan adalah 40 orang account representative. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji parsial. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial pemeriksaan perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak dimana besarnya pengaruh pemeriksaan perpajakan sebesar 66%. Lalu, sanksi perpajakan tidak berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 41%. Lalu, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak sebesar 41% . Kata kunci : Pemeriksaan Perpajakan, Sanksi Perpajakan, Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 24 Feb 2022 02:48
Last Modified: 24 Feb 2022 02:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55854

Actions (login required)

View Item View Item