IMPLEMENTASI DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA KANTOR KOORDINATOR WILAYAH BIDANG PENDIDIKAN KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG)

MUHAMAD ERLAN NURJALALUDIN, 174010259 and Dr. Dewi Yulianti Indah, SE.,MM, Pembimbing (2022) IMPLEMENTASI DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA KANTOR KOORDINATOR WILAYAH BIDANG PENDIDIKAN KECAMATAN RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
JUDUL SKRIPSI.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Abstract.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Bab I.pdf

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Bab II.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. Bab III.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kinerja pegawai merupakan aspek penting dalam sebuah instansi pemerintahan. Kinerja pegawai menjadi faktor utama dalam suatu instansi pemerintahan, karena untuk mencapai tujuan diperlukan kinerja pegawai yang baik. Kinerja pegawai perlu dijadikan bahan evaluasi bagi sebuah instansi pemerintahan untuk mengetahui apakah manajemen dalam instansi pemerintahan tersebut telah bekerja secara efektif dan efisien. Untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam masa pandemi Covid-19 dan pada saat metode kerja menjadi work from home dibutuhkan kedisiplinan pegawai guna meningkatkan kinerja nya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana disiplin kerja pegawai selama work from home yang dapat meningkatkan kinerja pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan studi pustaka. Metode analisis yang digunakan adalah pendekatan secara deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa disiplin kerja pegawai dapat mendorong terjadinya peningkatan kinerja pegawai selama work from home berlangsung di Kantor Koordinator Bidang Pendidikan Kec. Rancaekek Kab. Bandung. Kata Kunci: Disiplin Kerja, Work From Home dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 21 Feb 2022 13:14
Last Modified: 21 Feb 2022 13:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55803

Actions (login required)

View Item View Item