PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT POS INDONESIA KANTOR PUSAT CILAKI BANDUNG

Ismiralda Bebena, 174010001 and Dr. H. Heru Setiawan, SE., MM, Dr. H. Heru Setiawan, SE., MM (2021) PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT POS INDONESIA KANTOR PUSAT CILAKI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan bandung.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I PENDAHULUAN_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III METODELOGI PENELITIAN_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_ISMIRALDA BEBENA MJ17.pdf

Download (44kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Sumber daya manusia merupakan asset penting yang memainkan peran utama dalam menjaga perkembangan dan keberlanjutan perusahaan. Dalam hal ini dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memadai dengan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional yang dimiliki. Tingginya tingkat kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional akan berpengaruh terhadap kinerja karyawan yang optimal. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisa besarnya pengaruh kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan sampel penelitiannya adalah karyawan di PT. Pos Indonesia Kantor Pusat Cilaki Bandung. Instrumen penelitian yang digunakan yaitu kuesioner melalui uji instrumen berupa uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan sebesar 89,9%. Secara parsial kecerdasan intelektual memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap kinerja karyawan sebesar 69,4% dan sisanya sebesar 20,5% adalah kecerdasan emosional. Kata Kunci: Kecerdasan Intelektual, Kecerdasaan Emosional dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2017
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Nov 2021 07:00
Last Modified: 03 Nov 2021 07:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53587

Actions (login required)

View Item View Item