PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN (Survei Pada Jamaah Umroh Dan Haji PT. Karya Imtaq Tahun 2019)

Nashiruddin Dhiyaulhaq, 154010087 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN (Survei Pada Jamaah Umroh Dan Haji PT. Karya Imtaq Tahun 2019). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan jamaah umroh dan haji di PT. Karya Imtaq. PT. Karya Imtaq adalah suatu bisnis yang bergerak di bidang jasa. Metode penelitian yang digunakan adalah desktiftif verifikatif. Objek penelitian adalah jamaah yang berkunjung dan menggunakan jasa travel umroh dan haji di PT. Karya Imtaq, dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi korelasi, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan jamaah secara simultan adalah sebesar 52%. Sedangkan secara parsial citra merek menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan jamaah. karena berdasarkan perhitungan standardized coeffients beta memiliki nilai tertinggi sebesar 30,2 % dibandingkan kualitas pelayanan. Kata kunci: kualitas Pelayanan,Citra Merek, Kepuasan Jamaah

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 19 Apr 2021 03:40
Last Modified: 19 Apr 2021 03:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/51665

Actions (login required)

View Item View Item