ETIKA DAN INTENSI PADA JASA PENDIDIKAN

Dr.Hj.Erni R. Ernawan, S.E.,M.M (2018) ETIKA DAN INTENSI PADA JASA PENDIDIKAN. UNSPECIFIED. ISBN 978-602-289-442-1

[img]
Preview
Text
cauer3.pdf

Download (649kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kata-pengantar3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftap-isi-3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-l-3.pdf

Download (5MB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Inti dari etika yang harus di perhatikan dalam pemasaran adalah bahwa pemasar harus mentranmisikan, mengkomunikasikan dan menjalankan praktik etika yang mendasar sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen. Nilai- nilai dasar tersebut adalah : honesty (kejujuran), tanggung jawab, fairness (keseimbangan perlakuan), respect serta keterbukaan (AMA,2004). Dalam konteks bauran pemasaran jasa yang intinya aspek-aspek penyampaian produk, pelayanan, proses penentuan harga, penentuan produk dan orang-orang yang berperan dalam memberikan pelayanan maka dapat diduga terdapat aspek etika yang menjadi bagian penting dalam implementasi bauran pemasaran.

Item Type: Book
Depositing User: Kosim Ganda Rukmana
Date Deposited: 27 Jan 2021 12:49
Last Modified: 27 Jan 2021 12:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50358

Actions (login required)

View Item View Item