Dr.Hj.Erni R. Ernawan, S.E.,M.M (2018) ETIKA DAN INTENSI PADA JASA PENDIDIKAN. UNSPECIFIED. ISBN 978-602-289-442-1
|
Text
cauer3.pdf Download (649kB) | Preview |
|
|
Text
kata-pengantar3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Daftap-isi-3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB-l-3.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Inti dari etika yang harus di perhatikan dalam pemasaran adalah bahwa pemasar harus mentranmisikan, mengkomunikasikan dan menjalankan praktik etika yang mendasar sehingga meningkatkan kepercayaan konsumen. Nilai- nilai dasar tersebut adalah : honesty (kejujuran), tanggung jawab, fairness (keseimbangan perlakuan), respect serta keterbukaan (AMA,2004). Dalam konteks bauran pemasaran jasa yang intinya aspek-aspek penyampaian produk, pelayanan, proses penentuan harga, penentuan produk dan orang-orang yang berperan dalam memberikan pelayanan maka dapat diduga terdapat aspek etika yang menjadi bagian penting dalam implementasi bauran pemasaran.
Item Type: | Book |
---|---|
Depositing User: | Kosim Ganda Rukmana |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 12:49 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 12:49 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50358 |
Actions (login required)
View Item |