PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI CV ANANDA SAGITA PERSADA (ASP) (Survey Pada Pegawai CV Ananda Sagita Persada Indramayu)

ANANDA ADI RIANSYAH, NPM : 178020014 (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI CV ANANDA SAGITA PERSADA (ASP) (Survey Pada Pegawai CV Ananda Sagita Persada Indramayu). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.

[img]
Preview
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I FIX(1).pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II FIX(1).pdf

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf

Download (369kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya organisasi dan kompetensi terhadap kepuasan kerja serta implikasinya pada kinerja pegawai. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan yang berguna untuk meningkatkan kinerja pegawai, berdasarkan pencapaian kepuasan kerja melalui pengembangan budaya organisasi dan kompetensi para pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2018. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum tanggapan pegawai CV Ananda Sagita Persada mengenai budaya organisasi, kompetensi dan kepuasan kerja cenderung cukup baik sementara kinerja dikatagorikan masih rendah atau kurang baik. Budaya organisasi dan kompetensi berpengaruh terhadap kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan serta kepuasan kerja berpengaruh terhadap pegawai CV Ananda Sagita Persada. Secara parsial kompetensi lebih dominan mempengaruhi kepuasan kerja pegawai. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Kompetensi, Kepuasan Kerja, Kinerja

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2018
Depositing User: Mrs Lusiawati -
Date Deposited: 17 Nov 2020 03:57
Last Modified: 17 Nov 2020 03:57
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50016

Actions (login required)

View Item View Item