KONTRIBUSI MEDIA WEBSITE PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PASUNDAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDAFTAR TAHUN AKADEMIK 2019/2020 Studi Analisis Deskriptif mengenai kontribusi media website di Universitas Pasundan Fakultas Teknik Program Studi Teknologi Pangan

Rd. M. Fajrin Budiawan, - (2020) KONTRIBUSI MEDIA WEBSITE PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS PASUNDAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PENDAFTAR TAHUN AKADEMIK 2019/2020 Studi Analisis Deskriptif mengenai kontribusi media website di Universitas Pasundan Fakultas Teknik Program Studi Teknologi Pangan. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
COVER.docx

Download (60kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (23kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB II.docx

Download (55kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK Rd. Muhammad Fajrin Budiawan, 142050220, mahasiswa Program Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan. Penelitian ini Berjudul, Kontribusi Media Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pasundan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendaftar Tahun Akademik 2019/2020. Dosen Pembimbing H. Rasman Sonjaya, S.Sos. M.Si.. Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui Kontribusi Media Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pasundan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendaftar Tahun Akademik 2019/2020. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dimana peneliti hanya menggambarkan tentang ciri-ciri situasi objek tertentu yang akan diterliti dengan menjabarkan variabel-variabel penelitian, mengembangkan konsep dan menghimpun fakta secara rinci yang dilukiskan tanpa melakukan pengujian atas hipotesa. Teknik Analisis Data yang dilakukan menggunakan teknik analisis data deskriptif, peneliti akan menggunakan pendekatan kualitatif sebagai pegangan utama. Oleh karena itu penggunaan pendekatan kuantitatif hanya berfungsi sebagai pelengkap. Teknik pengumpulan data yang digunakan antara lain, observasi, wawancara, angket, dan studi pustaka. Penentuan key informan dengan cara Non Probability Sampling dengan metode Accidential Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Terdapat Kontribusi Media Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pasundan dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendaftar Tahun 2019/2020. 2) Bahwa media website merupakan salah satu indikator bagi Universitas Pasundan dalam memberikan pelayanan bagi pendaftar dan publik. 3) Universitas Pasundan memanfaatkan media website sebagai saluran untuk menyampaikan informasi kepada publik secara masif. 4) Universitas Pasundan menjadikan website sebagai media komunikasi 2 arah dengan ditambahkannya fitur live chat dan contacs person yang dapat dihubungi untuk menangani pertanyaan dan keluhan. Saran yang dapat diberikan dari peneliti adalah dengan membangun website yang memiliki daya tarik dan adanya fitur untuk melakukan komunikasi 2 arah maka akan dipastikan website dapat memberikan kontribus dalam meningkatkan pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2014
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 12 Oct 2020 03:46
Last Modified: 13 Oct 2020 02:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49074

Actions (login required)

View Item View Item