Yuliyanti Anggraeni, 152050072 (2019) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN WINSTORE.BDG SEBAGAI MEDIA PROMOSI PENJUALAN BEANBAG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (195kB) | Preview |
|
|
Text
2. abstrak.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB I.pdf Download (500kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB II.pdf Download (623kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pemanfaatan Media Sosial Instagram Akun Winstore.bdg Sebagai Media Promosi Penjualan Beanbag”. Beanbag bisa menjadi sebuah pilihan bagi dekorasi rumah atau café dan tempat beristirahat lainnya agar menjadi menarik karena banyak dikunjungi oleh winstore.bdg yang merupakan sebuah bisnis UMKM, dengan fokus pada kelengkapan interior maupun eksterior rumah yang bisa digunakan diberbagai tempat sesuai kebutuhan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan media sosial yang dilakukan oleh winstore.bdg melalui fitur-fitur instagramnya yang dapat menjadi sarana promosi penjualan produk beanbag. Unggahan yang dilakukan melalui media sosial instagram winstore.bdg diunggah sesuai dengan ciri khas dan keunikan akun winstore.bdg. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Penelitian Kualitatif dengan pendekatan Studi Deskriptif dengan cara mengumpulkan berbagai fakta berupa kata-kata dan gambar serta didukung oleh Paradigma Alamiah. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara studi literature, wawancara serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian Pemanfaatan Media Sosial Akun Winstore.bdg Sebagai Media Promosi Penjualan Beanbag didapatkan informasi mengenai kesegaran informasi yang diperbaharui, keragaman isyarat yang ditampilkan, variasi bahasa yang diterapkan pada akun winstore.bdg dan sumber personal yang diperlihatkan melalui emosi dan bahasa. Saran yang ingin disampaikan oleh peneliti untuk winstore.bdg adalah mengoptimalkan fitur instagram sebagai promosi penjualan beanbag dengan memperkaya caption dan memberikan penjelasan yang detail terhadap informasi produk untuk meyakinkan calon pembeli yang sedang melihat winstore.bdg ini via instagram. Kata Kunci: Promosi Penjualan Produk, Sosial Media dan Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 26 Oct 2019 02:59 |
Last Modified: | 26 Oct 2019 02:59 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46560 |
Actions (login required)
View Item |