PENGARUH PROMOSI JABATAN , PENGAWASAN KERJA DAN HUMAN RELATION TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BANDUNG (KPKB)

Trian Sopiadi, 154010186 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing I (2019) PENGARUH PROMOSI JABATAN , PENGAWASAN KERJA DAN HUMAN RELATION TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KOPERASI PEGAWAI PEMERINTAH KOTA BANDUNG (KPKB). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (530kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover dan lain lain.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pegawai Merupakan salah satu SDM yang berada di suatu organisasi.kinerja pegawai di organisasi mempunyai peran penting dalam pencapaian tujuan organisasi. Pegawai harus benar-benar kompeten dibidangnya dan pegawai juga harus mempu mengabdi secara optimal. Kinerja seseorang yng baik dapat dipengaruhi oleh Promosi Jabatan, Pengawasan Kerja dan Human Relation. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Promosi Jabatan, Pengawasan Kerja dan Human Relation terhadap kinerja pegawai di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB) baik secara parsial maupun simultan.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 36 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Promosi Jabatan, Pengawasan Kerja, Human Relation dan Kinerja pegawai di Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB) dapat dikatakan kurang baik. Promosi Jabatan, Pengawasan Kerja dan Human Relation memberikan pengaruh cukup kuat terhadap peningkatan kinerja pegawai yaitu sebesar 57,0% dilihat dari Koefisien Determinasi secara parsial Promosi Jabatan memberikan Pengaruh yang signifikan sebesar 17,0 % , sedangkan Pengawasan Kerja memberikan pengaruh signifikan yang lebih besar terhadap kinerja yaitu 26,3% dan Human Relation memberikan pengaruh tidak signifikan atau yang lebih kecil terhadap kinerja pegawai sebesar 13,7%. Kata Kunci : Promosi Jabatan, Pengawasan Kerja, Human Relation, Kinerja Pegawai

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 24 Oct 2019 02:34
Last Modified: 24 Oct 2019 02:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/46353

Actions (login required)

View Item View Item