FACHMI IRAWAN, 154010287 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) OASIS (Survei Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Oasis). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.
|
Text
cover.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
BAB !.pdf Download (531kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (473kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustakaa.pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Oasis (Studi kasus pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Oasis). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 100 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis ini mengungkapkan bahwa citra merek AMDK Oasis berada pada kategori cukup baik, harga AMDK Oasis berada pada kategori cukup baik, keputusan pembelian pada AMDK Oasis berada pada kategori cukup baik dan pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 87,9%, dan sisanya sebesar 12,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di teliti di penelitian ini. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 10 Oct 2019 08:58 |
Last Modified: | 10 Oct 2019 08:58 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45629 |
Actions (login required)
View Item |