PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA PENGRAJIN SEPATU KULIT DI SUKAREGANG KABUPATEN GARUT (Survei pada Pengrajin Sepatu Kulit di Sukaregang)

Yayu Tresnawati Septiani, 154010138 and Dr. H. Heru Setiawan, SE.,MM, Pembimbing I (2019) PENGARUH KREATIVITAS DAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA PENGRAJIN SEPATU KULIT DI SUKAREGANG KABUPATEN GARUT (Survei pada Pengrajin Sepatu Kulit di Sukaregang). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I edit.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (122kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreativitas (X1) dan inovasi (X2) terhadap kinerja usaha (Y) baik secara simultan maupun parsial pada pengrajin sepatu kulit Sukaregang Kabupaten Garut. pada penelitian ini terdapat dua variabel bebas diantaranya kreativitas (X1) dan inovasi (X2) dan variabel terikat kinerja usaha (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan populasi dan sampel yang berjumlah 72 orang atau responden. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Dan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, korelasi berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan secara simultan kreativitas dan inovasi terhadap kinerja usaha (Y) sebesar 66,4%, dan secara parsial kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha memberikan pengaruh sebesar 16,7% dan inovasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja usaha memberikan pengaruh sebesar 49,7%, Dapat disimpulkan kreativitas dan inovasi memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja usaha pada pengrajin sepatu kulit Sukaregang Kabupaten Garut. Kata Kunci : Kreativitas, Inovasi dan Kinerja Usaha

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 04 Oct 2019 06:36
Last Modified: 04 Oct 2019 06:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/45317

Actions (login required)

View Item View Item