ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI PEMASARAN DAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TAPE KETAN DI DESA TARIKOLOT KABUPATEN KUNINGAN (Studi Komparatif Perusahaan Pamella Dan Perusahaan Sari Asih)

REISHA HANNA AUDIE, 154010128 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) ANALISIS KOMPARATIF STRATEGI PEMASARAN DAN BAURAN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN PADA UMKM TAPE KETAN DI DESA TARIKOLOT KABUPATEN KUNINGAN (Studi Komparatif Perusahaan Pamella Dan Perusahaan Sari Asih). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I reisha.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II reisha.pdf

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III reisha.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini diangkat berdasarkan adanya data penjualan antara perusahaan Pamella lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan Sari Asih. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) Tanggapan responden mengenai strategi pemasaran, bauran pemasaran, dan kinerja pemasaran tape ketan Pamella dan Sari Asih, 2) Tanggapaan responden mengenai strategi pemasaran dan bauran pemasaran yang tepat untuk meningkatkan kinerja pemasaran pada tape ketan Pamella dan Sari Asih. 3) Perbedaan yang signifikan antara strategi pemasaran, bauran pemasaran dan kinerja pemasaran perusahaan tape ketan Pamella dan tape ketan Sari Asih. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan komparatif, dengan teknik analisis data komparatif. Hasil analisis pada penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran, bauran pemasaran dan kinerja pemasaran terdapat perbedaan yang signifikan antara perusahaan Pamella dengan perusahaan Sari Asih. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Kinerja Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Sep 2019 09:45
Last Modified: 27 Sep 2019 09:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44569

Actions (login required)

View Item View Item