PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG

Inggit Listiany, 152010156 (2019) PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
15. Daftar Pustaka.docx

Download (18kB)
[img]
Preview
Text
20190925221628.pdf

Download (48kB) | Preview
[img] Text
1. Cover.docx

Download (58kB)
[img] Text
4. Abstrak.docx

Download (19kB)
[img] Text
10. Bab 1.docx

Download (27kB)
[img] Text
11. Bab 2.docx

Download (65kB)

Abstract

ABSTRAK BerdasarkanhasilpengamatanpenelitipadaDinasPenataanRuang Kota BandungmemilikitujuanyaituuntukmengetahuipengaruhvariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Jenispenelitian yang akandigunakandalamrangkapenulisanskripsiiniadalahpenelitiankuantitatifdengansumber data utamadarikuisioner. Sampel yang dipergunakansebanyak34responden. Metodepemilihansampel yang digunakanadalahstratified random sampling. Alatanalisis yang dipergunakanyaituanalisisUjiRegresi Linier Sederhana. Penelitianinimendapatkanhasil yang menunjukkanadanyapengaruh yang signifikanantaravariabelSistemInformasiManajemenKepegawaian (SIMPEG) yang meliputikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Maksudnya, apabilavariabelbebasadaperbedaanpengaruhterhadapvariabelterikatmakadimensikualitassistem, kualitasinformasi, penggunaan, kepuasanpemakai, dampak individual, dandampakorganisasiberpengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung. Makadiperolehhasilsebagaiberikut, pengaruhSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaiandi DinasPenataanRuang Kota Bandungyaknisebesar 0,700 dengantingkat epsilon sebesar 0,051 danbisadikatakanSistemInformasiManajemenKepegawaianmempunyaipengaruhterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian. Dengandemikian,hipotesiskonseptualmengenaiSistemInformasiManajemenKepegawaianterhadapKualitasPelayananAdministrasiKepegawaian di DinasPenataanRuang Kota Bandung dapatdikatakanteruji. Kata Kunci : SistemInformasiManajemenKepegawaian, KualitasPelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi dan Kebijakan Publik 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:06
Last Modified: 27 Sep 2019 02:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/44530

Actions (login required)

View Item View Item