PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Café Braga Punya Cerita Bandung)

M. Fajar Akbar, 124010258 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Café Braga Punya Cerita Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (329kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Braga Punya Cerita. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Menurut Hamdi dan Bahrudin (2014:5), penelitian deskriptif adalah suatu metode penelitian yang ditujukan untuk menggambarkan fenomena-fenomena yang ada, yang berlangsung pada saat ini atau saat yang lampau. metode verifikatif menurut Sugiyono (2012:8) diartikan sebagai penelitian yang dilakukan terhadap populasi atau sampel tertentu dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan., dengan menggunakan pengambilan sampel dari populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan pendekatan rumus Slovin. Penelitian ini dilakukan di lingkungan Cafe Braga Punya Cerita dengan Sampel sebanyak 76 responden. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian, ditunjukkan oleh koefisien korelasi Pearson (R) dari tabel diatas diperoleh hasil sebesar 0,961 artinya hubungan antara Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian adalah sangat erat dan kuat. Dari hasil di atas juga dapat diketahui besarnya kontribusi variabel Citra Harga (X1) dan Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y), ditunjukkan dengan besarnya koefisien determinasi (adalah hasil pengkuadratan dari koefisien korelasi dikali 100%) atau R Square. Dari tabel koefisien korelasi dan koefisien determinasi diketahui bahwa Nilai R2 (R square) sebesar 0.924 atau 92,40%, memberi makna bahwa pengaruh variabel lain selain Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Braga Punya Cerita., yaitu sebesar 7,60% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Promosi , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 24 Sep 2019 05:01
Last Modified: 24 Sep 2019 05:01
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43930

Actions (login required)

View Item View Item