PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TEHADAP VOLUME PENJUALAN PADA KAMANJA ADVENTURE LAND DI CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT

Reza Darmawan, 152040085 (2019) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE TEHADAP VOLUME PENJUALAN PADA KAMANJA ADVENTURE LAND DI CIKOLE LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER..pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Jadi.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Jadi.pdf

Download (381kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kamanja Adventure Land adalah Bagian dari usaha Sindang Reret yang memiliki beberapa cabang daerah Bandung. Kamanja Adventure Land adalah nama kedua dari sebelumnya yang bernama Kataji. Kamanja Adventure Land dirikan pada tahun 2000, yang berawal dari Event Organizer yang memfasilitasi kegiatan di alam terbuka. Seiring berkembang nya dunia Outbond Kamanja Adventure Land tidak hanya sebagai penyedia Event Organizer melainkan menyediakan jasa wisata Outbond/Kegiatan alam terbuka. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat permasalahan sehubungan dengan penjualan yang disebabkan oleh physical evidence yang dilakukan oleh Kamanja Adventure Land seperti belum tercapainya target sesuai yang diharapkan Kamanja Adventure Land dalam penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Mengumpulkan data melalui kuesioner, observasi, dan wawancara. Kuesioner disebarkan kepada seluruh karyawan sebanyak 17 orang, sehingga tekhnik pengambilan sampel adalah secara sensus. Tekhnik analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan korelasi dan koefisiensi determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian, bahwa terdapat pengaruh positif pelaksanaan physical evidence terhadap penjualan pada Kamanja Adventure Land. Terutama pada indikator an attention-creating medium (perusahaan membuat sarana fisik semenarik mungkin) (X) terhadap indikator mencapai volume penjualan (Y), serta an effect-creating medium (media yang menciptakan efek) (X) terhadap tingkat permintaan konsumen (Y). Saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu mengoptimalkan lahan kosong, melakukan inovasi terhadap wahana, memperbaharui wahana, membuat bagian khusus kebersihan, membentuk ciri khas yang menjadi pembeda, dan melakukan penelitian lebih lanjut yang berkaitan dengan kondisi penjualan seperti, Product, Price, Place, Promotion ,People, Proces. Kata Kunci: Physical Evidence dan Kondisi Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 21 Sep 2019 04:19
Last Modified: 21 Sep 2019 04:19
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43845

Actions (login required)

View Item View Item