RenandaNurmawanty, 152040038 (2019) PELAKSANAAN PROMOSI E-COMMERCE PADA USAHA KARYA INDAH KUSEN BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
Text
BAB II RENANDA.docx Download (46kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN RENANDA.pdf Download (8kB) | Preview |
|
Text
COVER RENANDA.docx Download (51kB) |
||
Text
ABSTRAK RENANDA.docx Download (17kB) |
||
Text
BAB I RENANDA.docx Download (20kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA RENANDA.docx Download (13kB) |
Abstract
Usaha Karya Indah Kusenmerupakanusaha yang bergerak di bidangproduksipenjualan. Perusahaan inimemproduksiberbagaijenisprodukmebelsepertilemari, kursidanmeja yang terbuatdarikayujatidalambentuksiappakai. Berdasarkanhasilpenelitian, bahwapenelitimenemukanpermasalahanyaitutempatmenjualproduk yang masihcukupkurangdalammelakukanpromosi. Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuipelaksanaanpromosie-commercepada Usaha Karya Indah Kusen. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianmerupakanmetodedeskriptifkualitatif, teknikpengumpulan data melaluiwawancara, dokumentasi, danObservasi. Teknikanalisis data yang digunakanadalah model Miles danHuberman. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwapelaksanaanpromosie-commerce pada Usaha Karya Indah Kusentergolongbelum optimal. Hal inimenunjukanbahwa Usaha Karya Indah Kusensudahmelaksanakanpromosie-commerce tetapimasihbelumsepenuhnyatepatsasarankepadakonsumen, karenamelihatdarisemuakomponen-komponenstandarmemperolehbahwatempatmenjualprodukmetode yang digunakanuntukpromosisuatuproduk yang diberikankekonsumen yang menjadipenyebabdaripermasalahane-commerce pada Usaha Karya Indah Kusen. Hal inimenunjukanbahwakomponen-komponenstandarpermasalahanyaitutempatmenjualproduk yang masihcukupkurangdalampromosisehinggatidaktercapainya target penjualan yang didapatoleh Usaha Karya Indah Kusen. Hambatan-hambatan yang dihadapi Usaha Karya Indah Kusendalammenjalankanpromosie-commerce yaitukurangkreatifnyasumberdayamanusia yang ada di Usaha Karya Indah Kusendankurangmampumengoptimalkanmetodepromosi yang ada di Usaha Karya Indah Kusendenganbaik. Saran Usaha Karya Indah KusensebaiknyalebihmengoptimalkanPromosie-commerce yang mendorongpertumbuhandanperkembangan Usaha Karya Indah denganmemperbaikialatpromosi yang akandigunakanuntukkedepannyasehinggabisalebihbaikdalampenyampaianinformasi yang disampaikandapat di terimaolehcalonpembeli. Adapunusaha yang telahdilakukan Usaha Karya Indah Kusenyaitumembuatpeningkatandalambidangpemasaranuntukkegiatanpromosidantatacaramembuatkontensertakonseppromosi yang konsistendanterencana. Kata Kunci :Pemasaran Online, PromosiE-commerce
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 19 Sep 2019 02:11 |
Last Modified: | 19 Sep 2019 02:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43711 |
Actions (login required)
View Item |