PENGARUH KEMUDAHAN BERBELANJA DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA

Susi Putriani, 154010083 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KEMUDAHAN BERBELANJA DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRACT ENG 2.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK IND.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. COVER SIDANG.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (550kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB 2.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB 3.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Berkembanynya internet memudahkan segala aktivitas manusia terlebih dalam melakukan transaksi jual beli. Hal ini menuntut perusahaan untuk meningkatkan keunggulan perusahaan. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan berbelanja dan e-service quality terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada minat beli ulang di situs jual beli online Lazada pada konsumen Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah desktiptif dan verifikatif dengan ukuran sampel sebanyak 205 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability dengan teknik sampling kuota, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode analisis jalur, korelasi ganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa situs jual beli online Lazada tidak mudah digunakan untuk berbelanja, kualitas pelayanan tidak baik dan konsumen di persepsikan tidak puas serta tidak memiliki keinginan untuk membeli kembali. Pengaruh langsung antara kemudahan berbelanja dan e-service quality terhadap minat beli ulang lebih besar dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung melalui kepuasan konsumen, artinya bahwa variabel kepuasan konsumen variabel yang lemah tidak memediasi antara variabel independen dengan variabel dependen. Kunci : Kemudahan berbelanja, e-service quality, kepuasan konsumen, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: mr Nugraha Pangestu
Date Deposited: 14 Sep 2019 07:11
Last Modified: 14 Sep 2019 07:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43476

Actions (login required)

View Item View Item