REGHAMA FEBRA PS, 152050116 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARDROCK FM DI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
BAB II SKRIPSI (REVISI SIDANG AKHIR).pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI (REVISI SIDANG AKHIR).pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I SKRIPSI (PA RASMAN).pdf Download (238kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARDROCK FM DI BANDUNG”. Komunikasi pemasaran adalah usaha yang dilakukan untuk menginformasikan, membujuk, mengingatkan atau menyampaikan kepada publik mengenai keberadaan produk maupun jasa yang dijual dan beredar di pasar agar dikenal, dibeli kemudian menjadi pelanggan. Komunikasi pemasaran memegang peranan sangat penting bagi pemasar. Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengetahui perencanaan komunikasi pemasaran di Hardrock Fm Bandung. Untuk mengetahui pengembangan komunikasi pemasaran di Hardrock Fm Bandung. Untuk mengetahui eksekusi media komunikasi pemasaran di Hardrock Fm Bandung. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori komunikasi pemasaran agar bisa mengetahui seperti apa perencanaan, pengembangan dan eksekusi media terhadap strategi Hardrock Fm Bandung. Hasil dari penelitian ini yang berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HARDROCK FM DI BANDUNG” ini begitu banyak makna dan pesan di dalamnya. Hasil dari penelitian ini yaitu strategi komunikasi pemasaran dapat menjadi sarana efektif untuk meningkatkan eksistensi sebuah radio. Komunikasi pemasaran bersentuhan langsung dengan konsumen serta sebagai penyambung suara dan keinginan perusahaan dengan tujuan membangun hubungan baik dengan konsumen. Saran dari penulis disini adalah sebaiknya Hardrock Fm Bandung melakukan renovasi tata ruang agar lebih tertata dan membuat ruangan khusus untuk divisi marketing communication, terutama saat kegiatan event berlangsung, karena selama ini seluruh kebutuhan mengenai perlengkapan properti event diletakkan di lantai dasar kantor yang tempat tersebut sering dijadikan tempat meeting dengan klien. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi pemasaran, Hardrock Fm Bandung
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 14 Sep 2019 02:52 |
Last Modified: | 14 Sep 2019 02:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43444 |
Actions (login required)
View Item |