PENGARUH KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Satria Graha Bandung)

Jody Pratama, 154010090 and Dr. Ina Ratnamiasih, SE.,MSi, Pembimbing I (2019) PENGARUH KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Satria Graha Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER(1).pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Pendahuluan.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Kajian Pustaka.pdf

Download (934kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Metode Penelitian.pdf

Download (876kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya ada permasalahan pada kinerja karyawan masalah yang terlihat dalam penelitian ini adalah kinerja karyawan yang menurun yang diakibatkan oleh keselamatan kesehatan kerja (K3) yang rendah dan insentif yang rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh keselamatan kesehatan kerja (K3) dan insentif terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening di perusahaan jasa konstruksi PT. Satria Graha baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menyebarkan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), analisis koefisien determinasi, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa keselamatan kesehatan kerja (K3), insentif di PT. Satria Graha dapat dikatakan kurang baik. Kemudian kepuasan kerja, kinerja karyawan di PT. Satria Graha dapat dikatakan cukup baik. Keselamatan kesehatan kerja (K3) dan insentif memberikan pengaruh terhadap kepuasan kerja yaitu sebesar 52,8%. Kepuasan kerja memberikan pengaruh terhadap kinerja karyawan yaitu sebesar 55,3%, pengaruh variabel independen yang dominan adalah insentif sebesar 52,8, sedangkan keselamatan kesehatan kerja (K3) sebesar 41,3%. Kata Kunci: Keselamatan Kesehatan Kerja (K3), Insentif, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 13 Sep 2019 08:14
Last Modified: 13 Sep 2019 08:14
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43432

Actions (login required)

View Item View Item