Shella Christy Zebua, 152010125 (2019) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Masyarakat Di Perusahaan Daerah Air Minum Tirtawening Kota Bandung”. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
BAB II.docx Download (42kB) |
|
|
Text
ABSTRAK.docx Download (21kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) |
|
|
Text
BAB I.docx Download (30kB) |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (4MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitianiniberjudul “HubunganKualitasPelayanandenganKepuasanMasyarakat di Perusahaan Daerah Air MinumTirtawening Wilayah Barat Kota Bandung”. Berdasarkanhasilpenelitiandiperolehkesimpulanbahwakepuasanmasyarakatmasihterlihatrendah, haliniterlihatdariindikator:fasilitasfisik, kinerjapelayanandanharapanmasyarakatkepadapegawaiperusahaan. Tujuanpenelitianiniuntukmengetahuiadakahhubungankualitaspelayanandengankepuasanmasyarakat, mengemukakanhambatan-hambatan yang dihadapidalammeningkatkankepuasanmasyarakat, sertamenemukanusaha-usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan yang dihadapidalamkualitaspelayanandankepuasanmasyarakat. Metodepenelitian yang digunakanadalahpenelitianasosiatifyaituuntukmencarihubunganantarasatuvariabeldenganvariabel lain denganteknikpengumpulan data menggunakanteknikkepustakaandantekniklapangan yang meliputiobservasi non partisipan, wawancaradanpenyebaranagket yang disebarkankepada 40 responden. Teknikanalisis data menggunakanrumusPearson Product MomentuntukmengujivaliditasdankoefisienkorelasisertaAlpha Cronbachuntukmengujireliabilitas. Hasilanalisisberdasarkanujikoefisienkorelasidenganmenggunakan program Statistical Package for the Social Science (SPSS), menunjukanterdapathubungankualitaspelayanandengankepuasanmasyarakatsebesar 78,2% dandapatdikatakanmempunyaihubungan yang erat. Hambatan-hambatan yang dihadapiantara lain fasilitasfisik yang masihkuranglayak, sertakurangnyakesadaranpegawaiakantanggungjawabterhadappekerjaan yang ada. Usaha-usaha yang dilakukauntukmengatasihambatantersebut,Kepala Perusahaan seharusnyabisamemperhatikanfasilitassekitarperusahaan, meningkatkandisiplin, jujur, inovatif, tekundanuletberusahamemberikanpenghargaankepadapegawai yang memilikiprestasidalammenyelesaikanpekerjaannya.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2015 |
| Depositing User: | mr yogi - |
| Date Deposited: | 10 Sep 2019 07:24 |
| Last Modified: | 10 Sep 2019 07:24 |
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/43220 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
