PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro Café)

Dhika Ardiansyah, 144010012 and Pembimbing I, Dr.H. Undang Juju, SE.,MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Rully Bistro Café). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I new.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB II new.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (509kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (40kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui seberapa besar pengaruh kedua variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen secara simultan maupun parsial pada Rully Bistro Cafe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data non probability sampling dengan metode incidental. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif serta sampel pada penelitian ini berjumlah 98 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuisioner. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan sebesar 0,622 atau 62,2% dan suasana toko sebesar 0,13 atau 1,3% sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 0,635 atau 63,5% terhadap kepuasan konsumen sehingga sisanya 36,5% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Sehingga dari kedua variabel tersebut maka kualitas pelayanan memiliki pengaruh lebih besar dibandingkan suasana toko. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Mar 2019 01:56
Last Modified: 15 Mar 2019 01:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41704

Actions (login required)

View Item View Item