PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LINGGA COFFEE KARAWANG

Mutia Agustin, 152040026 (2019) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LINGGA COFFEE KARAWANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB II.docx

Download (61kB)
[img] Text
Daftar pustaka.docx

Download (14kB)
[img] Text
lembar pengesahan.docx

Download (63kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (71kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (47kB)

Abstract

LinggaCoffee adalahkedai kopi yang tengahberkembang di Karawang. LinggaCoffeeiniterletak di JalanBendunganWalahar No, 208 Karawang. Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwasaatiniterdapatpermasalahan yang dihadapiolehLinggaCoffeeyaitumenegenaikeputusanpembeliankonsumen. Permasalahantersebutdisebabkankarenalokasiusaha yang tidakstategis. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhlokasiusahaterhadapkeputusanpembeliankonsumenpadaLinggaCoffeeKarawang. Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiandeskriptif. Teknikpengumpulan data dilakukandenganpenelitiankeputusandanpenelitianlapanganberupawawancara, observasi, non partisipandanpenyebaranangketsampel di ambildari 30 responden yang merupakankonsumenLinggaCoffeeKarawang. Padatahapananalisis data digunakanujivaliditas, realibilitas, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank spearman, ujihipotesisdankoefisien. Berdasarkan data diperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi linier sederhanaterdapatpengaruhpositiflokasiusahaterhadapkeputusanpembeliankonsumen, dengannilaikoefisienkorelasisebesar 0,863dankoefisiendeterminasisebesar 74,48 %. DengandemikianLokasi Usaha (X) mempengaruhiKeputusanPembelianKonsumen (Y) sebesar 74,48 % dansisanyasebesar 25,16% dipengaruhiolehfaktor-faktor lain diluarpenelitian yang tidakteridentifikasi. Lingga CoffeeKarawangdalampelaksanaanpemilihanlokasiusahamengalamibeberapahambatan ,yaituaksesataujangkauanmenujuLingga Coffeesangatjuahdaripusatkota, ekspansiatautempat yang tidakcukupluasapabilaadaperluasanusahadikemudianharidanbanyaknyapesaing. Saran – saran yang dapatpenelitikemukakanantara lain pengusahasebaiknyaberperanpentinguntukmemilihtempatataulokasiuntukdijadikanusaha, karenapemilihantempatataulokasisangatberperanpentingterhadapkeputusnpembeliankonsumen. LinggaCoffeesebaiknyamemperhatikanhal-haltentangkeputusanpembeliankonsumen yang belumsepenuhnyadilakukan. Kata kunci :Lokasi Usaha , KeputusanPembelinKonsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 15 Mar 2019 00:52
Last Modified: 15 Mar 2019 00:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41664

Actions (login required)

View Item View Item