Faizal Rahman, 142050455 (2019) BRAND IMAGE (CITRA MEREK)MELALUI MEDIA SOSIAL DI HILTON HOTEL BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
Abstrak (Indonesia).docx Download (18kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (27kB) |
||
Text
Abstrak (Sunda).docx Download (18kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (73kB) |
||
Text
COVER.docx Download (37kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (19kB) |
||
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (175kB) | Preview |
|
Text
Abtrak (English).docx Download (15kB) |
Abstract
Media sosialadalahsalahsatuperkembanganteknologi yang memilikiandilbesardalammemberikankemudahanbagimanusiauntukberkomunikasiDengansemakinmenariknyafitur-fitur yang merekasajikanmakamasyarakatsemakinbanyak yang men-download (unduh) dariaplikasi media sosialtersebut. Sebutsaja Instagram. Banyak yang memakai media sosialkhususnyauntuksebagaisaranamempromosikansuatuprodukmaupunjasa, yang padaakhirnyaakanmembentukcitraatauimage darisuatubarangataujasatersebutatau yang lebihkitakenaldenganBrand Image. Hilton Hotel Bandung adalahsebagaisalahsatuperusahaan yang mengembangkan media sosial. Rumusanmasalah yang menjadifokuspenulisadalah: 1) Bagaimanabrand identity, brand personality danbrand associationdari brand Hilton Bandung yang dapat di identifikasidari media sosial Instagram? 2) Bagaimanabrand attitude and behavior dari brand Hilton Bandung yang dapat di identifikasidari media sosial Instagram? 3)Bagaimanabrand benefit and competencedari Brand Hilton Bandung yang dapat di indentifikasidari media sosial Instagram? Teori yang dipakaidalampembuatanskripsi in yaitumemakaiteoriBrand Image yang dikemukakanolehKotler dan Keller, khusunyapenelitimendalamimengenaidimensidari Brand Image menurutkeduaahlitersebut. Dimensidisiniterdiridaribrand identity, brand personality, brand association, brand attitude and behavior, danbrand benefit and competence.Penelitimelakukanpenelitiandenganmengupasdarikelimadimensiiniuntukmenemukanyadalam Instagram Hilton Bandung. Kesimpulan yang dapatditarikdaripenelitianiniialah, bahwadarikelimadimensibrand image ini Hilton Bandung sudahmelakukannyadenganbaik, haliniterlihatdaripostingan-postinganyang sudah Hilton Bandung lakukan. Brand identity sudahterteraalamat, dangambarsertanamadariakun Hilton Bandungpadahalamanawal Instagram Hilton Bandung. Brand Personalityterlihatdarisatukesatuansifat yang baikdarimulai rasa bangga, ramah, tulus, sampaidengandermawan yang terlihatdari Instagram Hilton. Brand Association terlihatbahwa Hilton Bandung memilikipenawaran yang unik,promo yang dijalankan yang cukupmenarik, makananmewah yang tersajidenganjumlahmakanan yang banyakdanmelimpah. Brand attitude and behavior terlihatdariHilton Bandung memilikisikapdanperilaku yang baikterhadaptamu hotel, team member danlingkungansekitar. Brand Benefit and Competence terlihatdariberbagaimacamkeunggulan yang terdapat di Instagram Hilton Bandung sesuaidenganapa yang tertera di postingandansamadenganapa yang merekarasakan. Saran padapenelitianiniialah agar Hilton Bandung sendirilebihmeningkatkanjumlahpostinganterutamadenganpenempatan logo Hilton Bandung sendiri, selainitumeningkatkanjumlahpostinganmengenaikegiatandari staff danjugakegiatanlingkungan agar masyarakatdapatlebihmengetahuinya. Terakhir agar Hilton Bandung jugameningkatkanpostinganmengenaifasilitas-fasilitaslainnya agar Hilton Bandung dapatdiingatsebagai hotel denganfasilitasbintanglimayang akhirnyaakanmenariktamuuntukdatangdanmenginap di Hilton Bandung.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 04:28 |
Last Modified: | 13 Mar 2019 04:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41557 |
Actions (login required)
View Item |