Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat jalan dan rawat inap klinik Nur Medika Indramayu

Ali Ghes, 134010144 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing I (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat jalan dan rawat inap klinik Nur Medika Indramayu. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
3 Abstrak.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II bener.pdf

Download (300kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III (4)(1)bener.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan .(1).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien di klinik Nur Medika Indramayu. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen di klinik Nur Medika Indramayu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear sederhana, korelasi sederhana dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 166,820. koefisien korelasi sebesar 0,794. Sedangkan secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,210 dan koefisien determinasi sebesar 63% Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pasien

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 06 Mar 2019 07:23
Last Modified: 06 Mar 2019 07:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41166

Actions (login required)

View Item View Item