PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Hotel California Bandung)

Listya Lintang Dewi, 144010285 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Hotel California Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. cover.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. abstrak bhs indonesia.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. abstrak bhs inggris.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB 1 REVISIAN 2019.pdf

Download (679kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB 2 REVISIAN 2019.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text
6. BAB 3 REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[img] Text
7. BAB 4 REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB 5 REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img]
Preview
Text
10. DAFTAR PUSTAKA 2019.pdf

Download (396kB) | Preview
[img] Text
13. LAMPIRAN 3 SPSS REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (686kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN 1 REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
15. LAMPIRAN 2 REVISIAN 2019.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan konsumen mengenai kepuasan konsumen Hotel California Bandung, tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Hotel California Bandung, bukti fisik (physical evidence) Hotel California Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan bukti fisik (physical evidence) terhadap kepuasan konsumen Hotel California Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Hotel California Bandung dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Data analisis yang digunakan adalah uji asumsi regresi, regresi linier ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan dan bukti fisik (physical evidence) terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 92,1%. Sedangkan secara parsial bukti fisik (physical evidence) lebih besar pengaruhnya dari pada kualitas pelayanan memiliki pengaruh 42,5 sedangkan bukti fisik (physical evidence) memiliki pengaruh 49,6%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik (Physical Evidence), dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 04 Mar 2019 02:20
Last Modified: 04 Mar 2019 02:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41028

Actions (login required)

View Item View Item