Listya Lintang Dewi, 144010285 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUKTI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL CALIFORNIA BANDUNG (Survei Pada Pelanggan Hotel California Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1. cover.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
11. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
3. abstrak bhs indonesia.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
2. abstrak bhs inggris.pdf Download (5kB) | Preview |
|
|
Text
4. BAB 1 REVISIAN 2019.pdf Download (679kB) | Preview |
|
|
Text
5. BAB 2 REVISIAN 2019.pdf Download (662kB) | Preview |
|
Text
6. BAB 3 REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (665kB) |
||
Text
7. BAB 4 REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
8. BAB 5 REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
||
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA 2019.pdf Download (396kB) | Preview |
|
Text
13. LAMPIRAN 3 SPSS REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
||
Text
14. LAMPIRAN 1 REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
15. LAMPIRAN 2 REVISIAN 2019.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tanggapan konsumen mengenai kepuasan konsumen Hotel California Bandung, tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan Hotel California Bandung, bukti fisik (physical evidence) Hotel California Bandung, serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan bukti fisik (physical evidence) terhadap kepuasan konsumen Hotel California Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah Hotel California Bandung dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Data analisis yang digunakan adalah uji asumsi regresi, regresi linier ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 20. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas pelayanan dan bukti fisik (physical evidence) terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 92,1%. Sedangkan secara parsial bukti fisik (physical evidence) lebih besar pengaruhnya dari pada kualitas pelayanan memiliki pengaruh 42,5 sedangkan bukti fisik (physical evidence) memiliki pengaruh 49,6%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik (Physical Evidence), dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 02:20 |
Last Modified: | 04 Mar 2019 02:20 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/41028 |
Actions (login required)
View Item |