PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)

Ninik Utami Saiman, 144010219 and Dr.H. Undang Juju ,SE.,MSi, Pembimbning I (2018) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan FEB-UNPAS BANDUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK indonesia.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 ALHAMDULILAH FIX PRINT.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 ALHAMDULILAH FIX PRINT.pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3 NINIK MUS FIX PRINT.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER NINIK.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SIDANG AKHIR.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Tujuan Penelitian ini adalah unt`uk mengetahui pengearuh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada produk Sarimi . Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan membagikan kuesioner kepada 97 responden dari populasi 2.608 mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung. Sedangkan teknik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya pengaruh ukuran sampel adalah non probability sampling . Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda uji validitas, uji reabilitas analisis korelasi berganda, koefisien determinasi , uji hipotesis simultan dan uji hipotesis parsial, dan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian secara simultan. Sesuai dengan hitungan statistik iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 61.5% sedangkan sisanya sebesar 38,5 % merupakan dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : Iklan, Promosi Penjualan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 28 Feb 2019 07:49
Last Modified: 28 Feb 2019 07:49
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40956

Actions (login required)

View Item View Item