Fadhilatul Fitria, 144010254 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Dlight Store Clothing di Sosial Media Instagram). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
1 COVER.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
2 lembar pengesahan.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
3 ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
4 KATA PENGANTAR.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
5 DAFTAR ISI.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
6 DAFTAR TABEL.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
7 DAFTAR GAMBAR.pdf Download (85kB) | Preview |
|
Text
8 DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
||
|
Text
9 BAB I.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
10 BAB II.pdf Download (483kB) | Preview |
|
Text
11 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
12 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
||
Text
13 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
||
|
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) | Preview |
|
Text
15 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh celebrity endorser dan citra merek terhadap keputusan pembelian Dlight Store Clothing Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan responden terhadap celebrity endorser, citra merek, keputusan pembelian serta pengaruh celebrity endorser, citra merek, keputusan pembelian secara simultan maupun parsial. Dalam penentuan sampel, teknik yang digunakan adalah sampling incidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yaitu konsumen Dlight Store Clothing Bandung yang diperoleh dengan perhitungan menggunakan rumus slovin. Skala yang digunakan adalah skala ordinal dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelais berganda, uji hipotesis yangdigunakan yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan celebrity endorser dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 78,2%. Secara parsial celebrity endorser berpengaruh signifikan sebesar 21,8% , citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 56,3%. Kata kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 22 Feb 2019 02:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2019 02:50 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40732 |
Actions (login required)
View Item |