PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Dlight Store Clothing di Sosial Media Instagram)

Fadhilatul Fitria, 144010254 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Dlight Store Clothing di Sosial Media Instagram). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1 COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 lembar pengesahan.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 KATA PENGANTAR.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 DAFTAR TABEL.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (85kB) | Preview
[img] Text
8 DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img]
Preview
Text
9 BAB I.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 BAB II.pdf

Download (483kB) | Preview
[img] Text
11 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] Text
13 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img]
Preview
Text
14 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB) | Preview
[img] Text
15 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh celebrity endorser dan citra merek terhadap keputusan pembelian Dlight Store Clothing Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan responden terhadap celebrity endorser, citra merek, keputusan pembelian serta pengaruh celebrity endorser, citra merek, keputusan pembelian secara simultan maupun parsial. Dalam penentuan sampel, teknik yang digunakan adalah sampling incidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yaitu konsumen Dlight Store Clothing Bandung yang diperoleh dengan perhitungan menggunakan rumus slovin. Skala yang digunakan adalah skala ordinal dengan instrument penelitian berupa kuesioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelais berganda, uji hipotesis yangdigunakan yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan celebrity endorser dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 78,2%. Secara parsial celebrity endorser berpengaruh signifikan sebesar 21,8% , citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 56,3%. Kata kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 22 Feb 2019 02:50
Last Modified: 22 Feb 2019 02:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40732

Actions (login required)

View Item View Item