PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK L’OREAL DI COUNTER MATAHARI DEPARTEMENT STORE BANDUNG INDAH PLAZA (Survey Pada Pengunjung L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza)

Ranty Mella Nisrina, 164010346 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2019) PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK L’OREAL DI COUNTER MATAHARI DEPARTEMENT STORE BANDUNG INDAH PLAZA (Survey Pada Pengunjung L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover pdf.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan pdf.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR pdf.pdf

Download (362kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK pdf.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 pdf.pdf

Download (922kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 pdf.pdf

Download (782kB) | Preview
[img] Text
BAB 3 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (964kB)
[img] Text
BAB 4 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5 pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI pdf.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA pdf.pdf

Download (370kB) | Preview
[img] Text
lampiran pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Beauty Vlogger sebagai Influencer Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskrptif dan verifikatif. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis secara simultan dan parsial, juga koefisien determinasi simultan dan parsial. Dengan menggunakan program IBM SPSS V.23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Beauty Vlogger sebagai Influencer Marketing dan Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza. Secara simultan Beauty Vlogger sebagai Influencer Marketing dan Citra Merek berpengaruh sebesar 43.34% terhadap Keputusan Pembelian. Dengan demikian sisanya sebesar 56.66% yang dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Influencer Marketing, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 20 Feb 2019 08:41
Last Modified: 20 Feb 2019 08:41
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40683

Actions (login required)

View Item View Item