PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIRCLE K CABANG DIPATIUKUR BANDUNG

Budiantoro, 124010015 and Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi. (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIRCLE K CABANG DIPATIUKUR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (21MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (684kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 67,10%, secara parsial keragaman produk terhadap keputusan pembelian sebesar 6%, dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 61,1%. Kata Kunci : Pengaruh Keragaman produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 31 Oct 2018 05:05
Last Modified: 31 Oct 2018 05:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40162

Actions (login required)

View Item View Item