PERANAN BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA KURSUS DI SHANKARA BUNDA MUSIC PRODUCTION Jl. RANCAGOONG INDAH NO.01 TURANGGA BANDUNG. Reza Permadi 1 1. 60400 58

Reza Permadi dan Ir. Ahmad Hidayat. Amd.Sn.M.Sn (2018) PERANAN BRAND IMAGE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA KURSUS DI SHANKARA BUNDA MUSIC PRODUCTION Jl. RANCAGOONG INDAH NO.01 TURANGGA BANDUNG. Reza Permadi 1 1. 60400 58. Skripsi(S1) thesis, Seni Musik.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN & LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (145kB) | Preview
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Peranan Brand Image Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Siswa Kursus Di Shankara Bunda Music Production Jl.Rancagoong Indah No.01 Turangga Bandung adalah judul yang dipilih, peneliti ingin mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap Shankara Bunda Music Production sehubungan dengan pembentukan brand image pada kegiatan promosi di Shankara Bunda. Karena p ada era sekarang ini dimana persaingan antar perusahaan yang begitu kompetitif, semua perusahaan memiliki brand image masing - masing dalam menarik perhatia n dan minat konsumen . Penelitian ini menggunakan metode desktiptif dengan pendekatan kuantitatif. Tehnik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara. Dari data yang dihasilkan kemudian dilakukan analisis data berupa pembahasan. Pada hasi l observasi dan wawancara di Shankara Bunda, faktor - faktor yng diperkirakan akan mampu merangsang dan memotivasi calon siswa untuk mendaftarkan diri ke Shankara Bunda adalah melalui popularitas sekolah, kualitas alumni, biaya pendidikan, materi belajar yan g ditawarkan dan tenaga pengajar. Hal - hal tersebut dapat disampaikan kepada publik untuk kepentingan pemasaran Shankara Bunda terutama yang berhubungan dengan pembentukan citra/kesan positif atau brand image. Adapun kesimpulannya adalah dalam Brand Image Shankara Bunda, konsumen banyak terpengaruh oleh banyak hal seperti dari sarana yang mampu mengakomodir kegiatan belajar, tokoh - tokoh yang berpengaruh ( influencer ), materi belajar yang sesuai harapan dan aplikatif, serta suasana belajar yang menyenangkan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Seni Musik 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 29 Oct 2018 02:53
Last Modified: 29 Oct 2018 03:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40005

Actions (login required)

View Item View Item