PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ALISHA FANCY SHOP CABANG BUAH BATU)

Aprilia Susanti, 134010099 and Pembimbing I, Dr. Yudhi Koesworodjati, SE., MPA. (2018) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ALISHA FANCY SHOP CABANG BUAH BATU). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1. COVER SA.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Persaingan yang semakin ketat, memicu para pelaku bisnis berusaha untuk merebut pangsa pasar melalui berbagai inovasi yang disajikan dalam produk atau jasa yang ditawarkan. Setiap pelaku bisnis dituntut untuk memiliki kesadaran terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen yaitu dengan memberikan media promosi yang menarik dan kualitas produk yang sangat berkualitas menciptakan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh media promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Alisha Fancy Shop cabang Buah Batu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Alisha Fancy Shop cabang Buah Batu dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa media promosi, kualitas produk, dan keputusan pembelian Alisha Fancy Shop cabang Buah Batu berada dalam kategori baik. Secara simultan media promosi dan kualitas produk sebesar 70% terhadap keputusan pembelian. Secara parsial media promosi berpengaruh sebesar 38% terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh sebesar 31% terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Media Promosi, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Oct 2018 11:05
Last Modified: 25 Oct 2018 11:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39940

Actions (login required)

View Item View Item