BRAND IMAGE PRODUK RABBANI SEBAGAI BUSANA MUSLIM MODERN

Yuristio Herlambang Pratama, 142050165 (2018) BRAND IMAGE PRODUK RABBANI SEBAGAI BUSANA MUSLIM MODERN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB I.docx

Download (20kB)
[img] Text
COVER FIX.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (48kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img] Text
lembar persetujuan.pdf

Download (81kB)
[img]
Preview
Text
ringkesan.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstract.pdf

Download (8kB) | Preview

Abstract

Brand image Rabbani sebagai busana muslim modern sudahlah tepat. Sebagaimana proses yang dilakukan oleh CV. Rabbani Asysa mulai dari awal terbentuknya pada tahun 1995 – hingga saat ini. Rabbani tetap konsisten dari awal terbentuk hingga saat ini di masa jayanya, produk – produk yang di hasilkan makin berkelas dan variatif. Penggunaaan media seperti televisi, internet ataupun media cetak seperti koran, majalah dan media social adalah alat yang paling ampuh untuk menarik konsumennya. Ditambah untuk era sekarang segalanya di permudah dengan kehadiran internet. Rabbani terus berkembang dengan terbuktinya pembukaan outlet di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia. Busana muslim modern saat ini merupakan media yang tepat untuk mengembalikan citra Islam di Indonesia yang akhir – akhir ini tercoreng dengan Terror yang mengatasnamakan islam.Branding yang dilakukan Rabbani berhasil menstimulus konsumennya agar tidak berpaling ke brand sejenis Rabbani. Karna konsistensi yang dari Rabbani. Rabbbani membuat produk busana muslim yang menawarkan produknya dengan motif yang variatif dengan tidak melanggar dengan syariat islam. Hal ini menjadi acuan bagi brand ritel lainnya agar bisa bertahan. Keterlibatan dalam aksi social dan CSR menambah eksistensi Rabbani dalam mempertahan citra positif di masyarakat. Ditambah dengan branding dari public figure menambah point tersendiri bagi konsumennya dalam memilih busana muslim modern. Rabbani selalu ingin memberikan yang terbaik dalam hal mengenakan busana muslim agar selalu sesuai dengan apa yang telah Allah perintahkan dalam Surat Al-Ahzab ayat 59. Melalui kegiatan dan event yang dilakukan oleh Rabbani menambah kepercayaan masyarakat akan hal lain di luar konteks busana muslim. Kegiatan Corpotare Sosial Responbility (CSR) yang dilakukan menjadi point penting bagi pertumbuhan Rabbani saat ini, walaupun baru memulainya dua tahun belakangan ini. Bukan hal yang mudah mempertahankan citra positif Rabbani, melalui kerja sama seluruh jajaran kepegawaian serta mitra perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumennya. Terlebih pesaing brand sejenis banyak bermunculan seiring dengan berjalannya waktu.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 15 Oct 2018 06:40
Last Modified: 15 Oct 2018 06:40
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39177

Actions (login required)

View Item View Item