FUNGSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE

Gumilar Abdillah, 142050154 (2018) FUNGSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (42kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (22kB)
[img] Text
BAB 2.docx

Download (83kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (22kB)
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (20kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.docx

Download (27kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul“KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE”bertujuanuntukmengetahuiresponkonsumenterhadappelayanan di Starbucks Coffee dansejauhmanakomunikasi interpersonal berpengaruhpadakepuasankonsumentersebut. MetodepadapenelitianinimenggunakanmetodedeskriptifanalisiskuantitatifdenganpenggunaanteorihubunganantarmanusiadariBarnard, Mayo, Roethlisherger, danDichsonpadatahun 1930.Penelitiinimenggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, angket, danwawancara.Metodeinimenyelidikidengancaramengumpulkan data, mengolah, menganalisis, danmenginterpretasi data. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwakonsumen Starbucks Coffee telahmerasapuasdenganpelayanan café tersebut.Namunkepuasankonsumenbukanhanyadaripelayanansajamelainkandariprodukdanfasilitas yang mendukung.Tetapisecarakesulurhankonsumenmenyatakansetujudanpuasdenganapa yang ditawarkandandiberikanoleh Starbucks Coffee. Kesimpulandaripenelitianinimenunjukkanbahwakualitaspelayananstarbucks coffee baikdandapatmemuaskankonsumen.Denganbegitukomunikasi interpersonal didalamnyasangatberpengaruhterhadapkepuasankonsumen.Komunikasi interpersonal dapatdikatakanmampumeningkatkanpenjualan di Starbcks Coffee.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 11 Oct 2018 03:22
Last Modified: 11 Oct 2018 03:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38551

Actions (login required)

View Item View Item