Gumilar Abdillah, 142050154 (2018) FUNGSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.docx Download (42kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRACT.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 2.docx Download (83kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/38551/3.hassmallThumbnailVersion/Lembar%20Pengesahan.jpg) 
 | Image Lembar Pengesahan.jpg Download (20kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 1.docx Download (27kB) | 
Abstract
Skripsi yang berjudul“KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE”bertujuanuntukmengetahuiresponkonsumenterhadappelayanan di Starbucks Coffee dansejauhmanakomunikasi interpersonal berpengaruhpadakepuasankonsumentersebut. MetodepadapenelitianinimenggunakanmetodedeskriptifanalisiskuantitatifdenganpenggunaanteorihubunganantarmanusiadariBarnard, Mayo, Roethlisherger, danDichsonpadatahun 1930.Penelitiinimenggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, angket, danwawancara.Metodeinimenyelidikidengancaramengumpulkan data, mengolah, menganalisis, danmenginterpretasi data. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwakonsumen Starbucks Coffee telahmerasapuasdenganpelayanan café tersebut.Namunkepuasankonsumenbukanhanyadaripelayanansajamelainkandariprodukdanfasilitas yang mendukung.Tetapisecarakesulurhankonsumenmenyatakansetujudanpuasdenganapa yang ditawarkandandiberikanoleh Starbucks Coffee. Kesimpulandaripenelitianinimenunjukkanbahwakualitaspelayananstarbucks coffee baikdandapatmemuaskankonsumen.Denganbegitukomunikasi interpersonal didalamnyasangatberpengaruhterhadapkepuasankonsumen.Komunikasi interpersonal dapatdikatakanmampumeningkatkanpenjualan di Starbcks Coffee.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 | 
| Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan | 
| Date Deposited: | 11 Oct 2018 03:22 | 
| Last Modified: | 11 Oct 2018 03:22 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38551 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
