Gumilar Abdillah, 142050154 (2018) FUNGSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
COVER.docx Download (42kB) |
||
Text
ABSTRACT.docx Download (22kB) |
||
Text
BAB 2.docx Download (83kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (22kB) |
||
|
Image
Lembar Pengesahan.jpg Download (20kB) | Preview |
|
Text
BAB 1.docx Download (27kB) |
Abstract
Skripsi yang berjudul“KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI STARBUCKS COFFEE”bertujuanuntukmengetahuiresponkonsumenterhadappelayanan di Starbucks Coffee dansejauhmanakomunikasi interpersonal berpengaruhpadakepuasankonsumentersebut. MetodepadapenelitianinimenggunakanmetodedeskriptifanalisiskuantitatifdenganpenggunaanteorihubunganantarmanusiadariBarnard, Mayo, Roethlisherger, danDichsonpadatahun 1930.Penelitiinimenggunakanteknikpengumpulan data berupaobservasi, angket, danwawancara.Metodeinimenyelidikidengancaramengumpulkan data, mengolah, menganalisis, danmenginterpretasi data. Hasildaripenelitianinimembuktikanbahwakonsumen Starbucks Coffee telahmerasapuasdenganpelayanan café tersebut.Namunkepuasankonsumenbukanhanyadaripelayanansajamelainkandariprodukdanfasilitas yang mendukung.Tetapisecarakesulurhankonsumenmenyatakansetujudanpuasdenganapa yang ditawarkandandiberikanoleh Starbucks Coffee. Kesimpulandaripenelitianinimenunjukkanbahwakualitaspelayananstarbucks coffee baikdandapatmemuaskankonsumen.Denganbegitukomunikasi interpersonal didalamnyasangatberpengaruhterhadapkepuasankonsumen.Komunikasi interpersonal dapatdikatakanmampumeningkatkanpenjualan di Starbcks Coffee.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 11 Oct 2018 03:22 |
Last Modified: | 11 Oct 2018 03:22 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/38551 |
Actions (login required)
View Item |