PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA (WORK-FAMILY CONFLICT) DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. INDAH JAYA TEXTILE INDUSTRY DI KABUPATEN BANDUNG (Studi Kasus Pada Karyawan Wanita Di Divisi Spinning 4)

Gabriela Grace Nauli, 144010187 and Pembimbing I, Dr. H. Heru Setiawan., SE., MM (2018) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA (WORK-FAMILY CONFLICT) DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. INDAH JAYA TEXTILE INDUSTRY DI KABUPATEN BANDUNG (Studi Kasus Pada Karyawan Wanita Di Divisi Spinning 4). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen Sumber Daya Manusia merupakan salah satu bidang dari manajemen umum yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Dalam manajemen sumber daya manusia, karyawan adalah (kekayaan) utama perusahaan, sehingga harus dipelihara dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh konflik peran ganda (work-family conflict) dan stres kerja terhadap kinerja karyawan wanita pada divisi spinning 4 di PT. Indah Jaya Textile Industy baik secara simultan maupun secara parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 56 orang karyawan wanita . teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analasis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konflik peran ganda (work-family conflict), stres kerja dan kinerja pada divisi spinning 4 di PT. Indah Jaya Textile Industry dapat dikatakan terdapat pengaruh. konflik peran ganda (work-family conflict) dan stres kerja memberikan pengaruh terhadap kinerja yaitu sebesar 61,7%. Pengaruh variabel independent yang dominan adalah variabel konflik peran ganda (work-family conflict) dengan pengaruh sebesar 34%. Sedangkan stres kerja dengan pengaruh sebesar 27,7%. Kata Kunci : Konflik Peran Ganda (Work-Family Conflict), Stres Kerja, dan Kinerja Karyawan Wanita

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 08 Oct 2018 08:05
Last Modified: 08 Oct 2018 08:05
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37957

Actions (login required)

View Item View Item