PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASAPERUMAHAN CITRA RAYAPADAPT. CIPUTRA RESIDENCE TANGERANG

Agita Sandy Febrian, 142040128 (2018) PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN JASAPERUMAHAN CITRA RAYAPADAPT. CIPUTRA RESIDENCE TANGERANG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
BAB 2 PERPUS.docx

Download (68kB)
[img] Text
Cover Skripsi.docx

Download (29kB)
[img]
Preview
Image
IMG_6846 (1).jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 1 PERPUS.docx

Download (17kB)
[img] Text
abstrak.docx

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)

Abstract

PT. Ciputra Residence Tangerang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang real estate, salah satu produk dari real estate nya yaitu perumahan Citra Raya. Citra Raya berada didaerah Tangerang Banten, dengan luas tanah pengembang 2,760 Hektar (Ha) ini merangkum hunian, komersil dan fasilitas umum yang lengkap dan modern. Peneliti menemukan masalah yakni Place dan Promotion, berdasarkan hasil observasi dan wawancara permasalahan tersebut diduga karena bauran pemasaran jasa yang diterapkan kurang optimal. Tujuan penelitian ini sebagai berikut : 1. mengetahui gambaran umum PT. Ciputra Residence Tangerang 2. mengetahui bagaimana pelaksanaan bauran pemasaran jasa Perumahan Citra Raya pada PT. Ciputra Residence Tangerang 3. mengetahui hambatan-hambatan dan usaha-usaha apa saja yang dihadapi Perumahan Citra Raya pada PT. Ciputra Residence Tangerang dalam melaksanakan bauran pemasaran jasa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif analisis. Adapun pengertian dari metode deskriptif analisis.Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas instrumen dan uji reliabilitas instrumen. Berdasarkan hasil penelitian bauran pemasaran jasa terdapat 5 faktor yang sudah berjalan optimal seperti product, price, people, physical evidence, dan process. Dan yang belum optimal yaitu place dan promotion Saran-saran yang dapat peneliti kemukukakan dari hasil penelitian khususnya pada Place dan Promotion, perusahaan hendaknya mengembang media promosi dengan menggunakan media sosial yang dimana pada jaman era globalisasi ini perkembangan dunia maya sudah sangat pesat, sehingga untuk dapat mempromosikan perumahan Citra Raya pada PT. Ciputra Residence ini pun akan menjadi optimal.Perusahaan dan pemerintah hendaknya mulai bernegosiasi dengan warga setempat agar program jalan tol yang akan dilaksanakan mulai berjalan dan menjadi jalan keluar untuk perusahaan memiliki akses jalan tol. Kata kunci: Bauran pemasaran jasa, perumahan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 08 Oct 2018 04:48
Last Modified: 08 Oct 2018 04:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37892

Actions (login required)

View Item View Item