PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BLADE 125 Fi (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor cabang Asia Afrika Bandung)

Nasrul, 124010013 and Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE (2018) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BLADE 125 Fi (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor cabang Asia Afrika Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK1.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II .pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III .pdf

Download (909kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB) | Preview
Official URL: http://fe.unpas.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Perkembangan industri otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya sepeda motor sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini,berbagai jenis sepeda motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis seperti matik, bebek, dan sport yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing-masing pada setia jenis kendaraanya. Objek dalam penelitian ini adalah pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Blade 125 FI” (Survey pada pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriftif dan verifikatif, teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 89 responden dari populasi 462 Pengunjung Dealer Daya Motor Cabang Asia Afrika Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien Determinasi, Koefisien Determinasi Parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, Dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Iklan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 88,6% yang artinya bahwa nilai sebesar 88,6% Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 11,4% dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Oct 2018 08:30
Last Modified: 06 Oct 2018 08:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37798

Actions (login required)

View Item View Item