Tara Nurmillatina, 144010263 and Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INFINITO CULINARY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
(1) Cover.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
(2) Lembar Pengesahan.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
(3) Abstrak.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
(4) BAB I.pdf Download (659kB) | Preview |
|
|
Text
(5) BAB II.pdf Download (956kB) | Preview |
|
|
Text
(6) BAB III.pdf Download (724kB) | Preview |
|
|
Text
(7) Daftar Pustaka.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan, dan Suasana Toko Terhadap Loyalitas Pelanggan di Infinito Culinary Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis tanggapan pelanggan terhadap lokasi, kualitas pelayanan, suasana toko, dan loyalitas pelanggan serta pengaruh lokasi, kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap loyalitas pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Dalam penentuan sampel, teknik yang digunakan adalah teknik sampling incidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yaitu pelanggan Infinito Culinary yang diperoleh dengan perhitungan menggunakan rumus slovin. Skala yang digunakan adalah skala sematic diffensial dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis yang digunakan yaitu uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan lokasi, kualitas pelayanan, dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 25,8%. Secara parsial lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 2,1%, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 11,7%, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan yaitu sebesar 12%. Kata Kunci: Lokasi, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 09:35 |
Last Modified: | 02 Oct 2018 09:35 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/37145 |
Actions (login required)
View Item |