Nita Ropana Harin, 142040081 (2018) PENGARUH PROMOSI TERHADAP TUJUAN PENJUALAN ROKOK PADA PT. DJARUM, Tbk KUDUS (Studi Kasus pada PT. Cipta Wahana sentosa Majalengka SBU PT.Djarum,Tbk. Kudus). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
BAB II.docx Download (57kB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SCAN.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text
BAB I.docx Download (55kB) |
||
Text
ABSTRAK.docx Download (18kB) |
||
Text
COVER.docx Download (50kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (30kB) |
Abstract
PT. Cipta Wahana Sentosa Majalengka adalah perusahaan yang bergerak dibidang manajemen pemasaran pada perusahaan PT. Djarum,Tbk.Kudus, dimana perusahaan tersebut adalah perusahaan Rokok di Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian peneliti menemukan masalah yang menyangkut penjualan yang disebabkan dengan promosi yang kurang maksimal. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pelaksaan promosi dan kondisi penjualan serta pengaruh promosi terhadap tujuan penjualan di PT. Cipta Wahana Sentosa Majalengka. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian langsung yang berupa observasi, wawancara, dan penyebaran angket kepada konsumen dan karyawan dengan jumlah 40 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas instrumen, uji reabilitas instrumen, korelasi pearson product moment,regresi linier sederhana dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian promosi dan penjualan dengan menggunakan uji koefisien determinasi (rs2), kontribusi menunjukan bahwa variabel promosi dan variabel penjualan memiliki pengaruh yang cukup besar, dengan variabel promosi yang signifikan membuat penjualan semakin meningkat. selain variabel promosi adanya variabel lain yang disebabkan oleh faktor lain seperti strategi Produk, penetapan harga, turunnya kegiatan Salesmen, konsentrasi pasar, dan selera konsumen. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan dari hasil penelitian khususnya pada bagian penjualan PT. Cipta Wahana Sentosa Majalengka, perusahaan perlu meningkatkan strategi promosi agar tercapainya tujuan penjualan dan agar konsumen tetap setia pada produk-produk Rokok Djarum dan tidak beralih pada perusahaan Rokok lain. Kata kunci : Promosi dan Tujuan Penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 26 Sep 2018 03:24 |
Last Modified: | 26 Sep 2018 03:24 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/36929 |
Actions (login required)
View Item |