LAPORAN AKHIR KAJIAN PERENCANAAN PENGELOLAAN GEDUNG PARKIR KOTA BANDUNG. FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASUNDAN DAN SEKRETARIAT DEWAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA BANDUNG

FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASUNDAN DAN SEKRETARIAT DEWAN DEW, (2018) LAPORAN AKHIR KAJIAN PERENCANAAN PENGELOLAAN GEDUNG PARKIR KOTA BANDUNG. FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PASUNDAN DAN SEKRETARIAT DEWAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KOTA BANDUNG.

[img] Text
cover LAP.AKHIR gedung parkir.docx

Download (324kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (15kB)
[img] Text
Laporan Akhir Gedung Parkir.docx

Download (2MB)
[img] Text
surat tugas.docx

Download (33kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Permasalahan pembangunan yang dihadapi oleh Kota Bandung cukup beragam dan cenderung bersifat komplek. Konsekuensi munculnya permasalahan-permasalahan tersebut sebagaian besar merupakan akibat (dampak) konsekuensi perkembangan perekonomian Kota Bandung yang tumbuh pesat. Meningkat pesatnya aktivitas perekonomian yang pada akhirnya terwujud dalam bentuk peningkatan mobilitas penduduk (masyarakat) salah satunya menyebabkan tingginya kebutuhan permintaan ketersediaan lahan parkir. Keterbatasan lahan parkir tersebut menuntut adanya solusi yang mendesak, oleh karena kondisi tersebut tidak saja bisa berdampak pada kurang optimalnya penggalian potensi ekonomi kota namun juga pada akhirnya diikuti dengan tingginya tingkat kemacetan. Eksploitasi sumber-sumber pusat kegiatan ekonomi menjadi terbatas oleh karena tingkat kemacetan tinggi dan kesulitan masyarakat dalam mengakses sarana parkir yang aman dan refresentatif.

Item Type: Article
Subjects: DOCUMENT
Divisions: Dokumen Unpas > 2018
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 28 Jun 2018 07:18
Last Modified: 28 Jun 2018 07:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/34103

Actions (login required)

View Item View Item